Thursday, April 2, 2015

Cara meluruskan rambut secara alami

Cara paling mudah untuk meluruskan rambut keriting anda secara alami tanpa rebonding disertai dengan gambar sehingga membuat anda lebih jelas untuk mempraktekkanya di rumah sendiri.
 Memiliki rambut yang lurus memang menjadi idaman bagi sebagian wanita sehingga banyak cara yang coba dilakukan agar bisa memiliki rambut yang lurus. Rebonding merupakan cara yang sering dilakukan oleh kaum hawa untuk meluruskan rambutnya. Namun meluruskan rambut dengan rebonding tentunya bisa berakibat buruk bagi rambut kita seperti mudah rontok, lemah dan bercabang sehingg anda membutuhkan perawatan terus menerus agar rambut anda menjadi lurus.

Bagi anda yang mencari jalan lain untuk meluruskan rambut kriting anda tanpa rebonding maka secara alami adalah solusinya. Berikut ini adalah cara alami untuk meluruskan rambut keriting anda dengan mudah dan bisa dilakukan di rumah anda sendiri

1. Yang pertama adalah dengan membasahi rambut anda dengan air

2. Ikat pangkal rambut anda dengan karet gelang atau yang lainya ketika kondisi anda masih basah

3. Gunakan penjepit biar ikatan rambut anda semakin kuat.

4. Sisir rambut anda dengan dari pangkal hingga ujung rambut berkali-kali.

5. ikat rambut anda dari mulai pangkal hingga ujung seperti gambar di bawah ini dengan jarak sekitar 3 inci.
 6. Setelah selesai diikat maka biarkan rambut anda hingga kering atau jika anda terburu-buru gunakanlah pengeing rambut.

7. Lepaskan semua ikatan ketika rambut anda mulai mengering

8. Sisir kembali rambut anda dari pangkal hingga ujung rambut. Selesai

cara meluruskan rambut di atas tidak menjadi rambut anda benar benar lurus tetapi akan membuat rambut anda lebih lurus dari sebelumnya. Anda bisa mengulangi cara di atas seminggu sekali atau tiga hari sekali.(Wikihow)

Makanan jeruk nipis untuk kecantikan 
Cara memutihkan wajah secara alami
Cara memakai jilbab segi empat
Model rambut untuk anak laki laki

Selain itu anda bisa menambahkan beberapa bahan alami seperti susu, madu, minyak zaitun, jeruk nipis telur, pepaya, pisang dan air kelapa.