Wednesday, May 21, 2014

Cara mengecilkan paha dan betis

Beberapa cara yang digunakan untuk mengecilkan paha dan betis anda secara alami agar terlihat lebih cantik dan sexy secara  cepat dan efektif.

Memiliki paha dan betis dengan bentuk sexy tentunya akan membuat anda tampil lebih percaya diri. Sering kali memang paha dan betis memiliki ukuran yang besar sehingga membuat penampilan anda kurang menarik. Penyebab dari paha dan betis anda kurang ideal adalah penumpukan lemak sehingga jika anda ingin mengecilkan paha dan betis, anda harus rajin berolahraga dan minum makanan yang sehat dan terkontrol.

berikut adalah cara untuk mengecilkan paha dan betis anda agar terlihat menarik :

1. Periksa kondisi dari paha dan betis anda. 
Menentukan besar paha dan betis anda akan menentukan langkah anda selanjutnya. Jika disebabkan karena penumpukan lemak maka anda harus rajin berolahraga dan jika itu dikarenakan anda seorang atlit tentunya berolahraga tidak akan membuat paha anda lebih kecil. Masalah genetik juga bisa mempengaruhi faktor pengecilan paha dan betis.

2. Rutin Berolahraga
Banyak sekali kegiatan berolahraga yang dapat mengecilkan paha dan betis anda mulai dari jogging, Sit up, bersepeda, angkat besi dan masih banyak lagi kegiatan yang lainya. Berolahraga dimaksutkan untuk membakar lemak yang tertimbun pada paha dan betis anda sehingga ukuran dan paha anda dapat mengecil dari sebelumnya.

3. Diet yang tepat
Mengurangi konsumsi makanan yang tinggi lemak dan kalori seperti makanan yang digoreng dan dipanggang, ganti makanan yang tinggi  lemak dengan makanan yang bergizi seperti buah dan sayuran yang sehat. Anda juga bisa mengganti minyak goreng anda dengan minyak goreng yang lebih baik dan tentunya hanya digunakan untuk sati kali penggorengan. Selain itu juga anda harus menghindari makanan cepat saji. Beberapa jenis makanan yang tetap untuk menurunkan kadar lemak :
a. Kacang-kacangan
Kacang-kacangan dapat membakar lemak dalam tubuh anda termasuk paha dan betis anda.

b. Bervitamin C
Vitamin c diyakini dapat membakar lemak anda lebih cepat

c. Teh Hijau
teh hijau dapat membakar 400 kalori anda dalam seminggu

d. Keju, Pir, Jamur, tomat, cuka, salmon, yogurt, almond, apel, kembang kol, kopi, telur bawang putih, alpukat, blueberry dan masih banyak lagi.

4. Minum air putih
Air merupakan bagian besar dari tubuh kita, meminum air putih setiap hariny akan memperlancar metabalisme tubuh dan sehingga dapat membakar lemak anda.

Manfaat Buah Semangka
Cara menurunkan berat badan
Cara memutihkan wajah secara alami


Sekian postingan saya mengenai cara mengecilkan paha dan betis secara alami. Semoga bermanfaat.